Membuat Kartu Undangan Dengan Effesien Mungkin

Bookmark and Share

Kebanyakan dari kita menggunakan design dari kertas untuk sebuah undangan pernikahan, selain banyak pilihan design undangan ini juga bisa dikreasikan dengan tambahan aksesories pita, huruf emas atau dibuat layaknya kotak perhiasan yang sangat indah.Undangan pernikahan menjadi satu hal yang paling membuat mumet.Sejatinya ada yang lebih membuat mumet saat persiapan acara pernikahan, yaitu hidangan makanan untuk para tamu. Sudah menjadi rahasia umum, hidangan makanan pada resepsi pernikahan selalu menjadi sorotan. Ada yang kurang enak sedikit saja, beritanya sudah menyebar ke mana-mana. Makanya, banyak orang yang memilih mengalokasikan dana lebih banyak untuk menyewa perusahaan katering yang bonafid agar dapat menyediakan jaminan hidangan pesta yang memuaskan.

Dampaknya, alokasi dana untuk membuat undangan terpaksa dikepras. Demi katering, undangan ‘dikorbankan’. Akhirnya, undangan tampil dengan kualitas pas-pasan, kalau tidak mau dibilang jelek. Padahal, undangan memegang peran cukup vital dalam persiapan wedding party. Undangan ibaratnya ‘utusan’ yang mengabarkan kepada para kolega kita untuk menghadiri perayaan perkawinan kita.Di tengah kemumetan memilih undangan pernikahan ‘bagus’ yang dihadapkan dengan keterbatasan anggaran, saya akhirnya bisa menemukan jalan keluarnya kala itu. Buat sendiri desainnya menggunakan CorelDraw. Sang vendor tinggal mencetaknya sesuai permintaan. Lumayan, bisa membantu menyiasati keterbatasan anggaran.

Tapi, yang namanya kreatifitas tak pernah berhenti. Anda yang hendak mempersiapkan pernikahan kini memiliki pilihan yang lebih baik dalam membuat undangan pernikahan. Apa itu? Ya, kini konsep undangan pernikahan telah bergeser ke undangan yang memiliki nilai guna. Tidak lagi habis dibaca lalu dibuang. Undangan dibuat dalam bentuk substansi yang mempunyai fungsi, seperti kipas. Dengan demikian, benda ini akan terus bisa digunakan meskipun acara pernikahan telah lama berlalu. Bagaimana menurut anda? Cerdas bukan?

Sumber sectoredwin.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger