Tempat Berbulan Madu Yang Sangat Indah

Bookmark and Share

Berikut adalah lima daftar tempat bulan madu terpanas, mulai dari cerahnya pantai, pegunungan berselimut salju hingga taman hiburan layaknya dongeng.

1. Camino Real Acapulco Diamante (Acapulco, Meksiko). Sebagai tujuan bulan madu bagi John dan Jackie Kennedy, Acapulco masih merupakan tempat yang populer bagi pengantin baru untuk merayakan kehidupan baru mereka secara bersama-sama. Air lautnya yang hangat sangat ideal untuk berenang dan snorkeling.

2. Hotel Bellagio (Las Vegas, Nevada). Hotel ini tidak hanya menawarkan akomodasi dan kehidupan malam yang menyenangkan, tetapi juga makanan, taman yang mempesona, kolam renang yang indah, kelas spa dan bahkan seni rupa.

3. Fairmont Chateau Lake Louise (Alberta, Kanada). Lebih memilih untuk menghabiskan waktu yang berharga ini dengan bermain bersama salju ketimbang mengolesi kulit Anda dengan pancaran sinar matahari? Bulan madulah ke Fairmont Chateau Lake Louise.

4. Walt Disney World Resort (Orlando, Florida). Tidak ada tempat yang lebih baik untuk sebuah dongeng bulan madu bagi untuk pengantin wanita dan pangeran tampan daripada di Walt Disney World Resort. Bagi Anda pengantin baru bisa memilih paket bulan madu yang ditawarkan.

5. Amankila (Manggis, Bali, Indonesia). Meski belum terkenal dengan Nusa Dua, Dreamland bahkan Kuta, Amankila rupanya sudah menjadi tempat favorit untuk pasangan pengantin yang ingin berbulan madu. Salah satu tempat terindah di pulau Bali di Indonesia. Amankila diterjemahkan sebagai bukit yang damai serta resor populer.

Menghadap ke Selat Lombok Timur, Bali, Amankila menawarkan pemandangan laut yang indah dan kolam renang bertingkat tiga. Resor ini juga menjanjikan suatu pengalaman yang kaya mendalami budaya tradisi keagamaan di salah satu pulau dengan 10.000 kuil

Sumber – mediaindonesia

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger