Cara Membuat Blog Atau Web

Bookmark and Share
Cara Membuat Blog Atau Web
Untuk posting kali ini aq mau ber bagi ilmu cara membuat blog di blogspot gratis
1. pertama anda haruhlah mempunyai email kalau belum punya ya jangan buat blog heheheheheh.........! bercanda kawan di jaman sekarang siapasih yang gak punya email ok untuk paling mudahnya anda pakai email yahoo.buka browser anda Mozilla atau pun Google ketik pada halaman pencarian Google create blog free

dan akan muncul seperti gambar di bawah ini:






2. Isikan nama tampilan untuk blog anda terserah anda mau beri nama apa blog anda setelah itu anda tekan LANJUTKAN......mas broo......!dan akan keluar gambar seperti di bawah ini:



 

3. silahkan beri judul blog anda terserah anda memberi judul.......! Lanjutkan Mas Broo
 
4. silahkan isi url wab anda contoh http://nurulcall-tanjungkalang.blogspot.com jang lupa untuk mengecek ketersediaan soalnya ini penting anda gak bisa asal-asalan karna ini gratis kalau anda membuat wabsite premiun silahkan tentukan sendiri. terus anda tekan LANJUTKAN mas broo..........!
dan akan keluar gambar seperti dibawah ini:




5. ok mas broo..!silahkan anda pilih template kalau mas broo.....!mau template free tapi sekelas premium klik disini kalau sudah pilih template tekan LANJUTKAN mas broo........!dan akan keluar gambar seperti dibawah ini:






6.ok blog anda sudah siap mas broo...! dan di bawah ini saya akan kasih tau cara postingnya sekali mas broo...! ok anda tekan MULAI BLOGING dan akan keluar gambar seperti dibawah ini:



 

7. di halaman judul terserah mas broo kasih judul apa contoh Tips Membuat Payudara Kencang heheheheheh.....!setelah itu tekan mempublikasikan posting dan akan keluar gambar seperti di bawah ini:


 


8.ok selamat posting pertama anda telah di publikasikan.sekian ilmu untuk membuat blog gratis untuk posting berikutnya saya akan mencoba bagaimana Cara Agar blog ramai pengunjung.sekian selamat membaca semoga bermanfaat buat anda semua.

kalau kurang jelas silahkan anda commen:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger