Tips Meningkatkan Page Rank Web/Blog

Bookmark and Share

Page Rank biasanya dikenal dengan sebutan PR. Page rank merupakan salah satu faktor-Faktor penting yang wajib dimiliki oleh para pembuat web ataupun blog yang cenderung membuat web/blog untuk mencari dollar maupun uang sebagai penghasilan tambahan. Bagi parapemasang iklan (advertiser), patokan pertama web/blog kita pantas dijadikan sebagai tempat mereka ber-iklan atau tidak adalah ranking Page Rank blog kita. Mereka menuntut PR web atau blog kita agar menjamin iklan mereka dilihat oleh para pengunjung web atau blog kita.
"Bagaimana cara meningkatkan angka Page Rank web atau blog kita?" Berdasarkan penyelidikan dan penelitian sana sini, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untukmeningkatkan Page Rank web ataupun blog kita. Berikut beberapa tips tersebut:





Inbound link = link yang masuk ke blog kita
Outbound link = link yang keluar dari blog kita
Pada umumnya, lebih baik jumlah inbound link lebih banyak dari outbound link. jadi, mulai sekarang sepertinya harus mulai dihitung - hitung nih jumlah Inbound &Outbond Link kita. Terlalu banyak mengumbar outbound link ada plus minus nya sih. Plusnya adalah berharap filosofi "berilah, maka kau akan diberi". Minusnya, orang yang diberi backlink itu tidak memberi backlink balik, jadi efeknya jumlah outbound link kita membengkak .

2.Saling Bertautan

Usahakan di setiap postingan yang kita buat saling bertautan. Maksudnya bertautan disini adalah saling nge-link ke artikel kita lainnya yang sudah kita buat sebelumnya (atau sesudahnya).
Contohnya seperti ini : Tentang Web Hosting (anchor text sih bebas, tapi sebisa mungkin sambil mengarah kepada keyword juga ).


Backlink merupakan bagian terpenting dalam publikasi web atau blog kita. Seperti yang udah dijelaskan di tips nomer 2, intinya perbanyaklah backlink yang masuk ke blog kita dengan cara membuat artikel yang bagus dan bermutu, lalu berharap orang yang membaca artikel kita mau copy-paste di web atau blognya sambil menuliskan sumbernya.

Sekian dari saya tentang Tips Meningkatkan Page Rank Web/Blog kita.untuk anda yang ingin tukar link dengan blog saya tepatnya ada dibawah silahkan dilihat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger