Cara deposit ke ProfitClicking

Bookmark and Share
Cara mudah dan cepat menambah dana/funding atau deposit ke Profitclicking.

Cara deposit atau funding/menambah dana ke profitclicking sangatlah mudah tentunya menggunakan payment processor / Bank Online karena kita berbisnis secara online , cara deposit/funding-nya seperti Anda menambah dana untuk modal awal ke bisnis-bisnis online lainnya menggunakan bank online/payment processor hanya prosedurnya saja yang sedikit membedakannya, tentunya Anda harus memiliki akun dan dana di payment processor Anda (untuk cara mengisi saldo payment processor Liberty Reserve silahkan Anda kunjungi disini), ada beberapa pilihan payment processor yang ada di profitclicking yang dapat anda jadikan untuk transaksi diantaranya : Liberty Reserve, Payza (dulunya AlertPay), PerfectMoney, Trush Pay, Web Money, Saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan payment processor/bank online Liberty Reserve karena proses transaksinya lebih mudah, cepat dan aman bahkan untuk mencairkannya ke rekening Bank lokal prosesnya sangatlah mudah dan cepat. Jika Anda belum memiliki akun Liberty Reserve silahkan Anda kunjungi disini untuk cara mendaftarnya dan cara mengisi saldo liberty Reserve.

Jika ANDA belum memiliki akun di ProfitClicking silahkan ANDA DAFTAR DISINI GRATIS dapat $10 bonus sebagai modal awal.

Berikut ini prosedur deposit dana ke Main Saldo/Saldo utama/Wallet di profitclicking melalui bank online yang rekomended liberty reserve untuk payment processor yang lain caranya sama saja , tentunya sebelum melakukan deposit pastikan Anda sudah menambahkan link payment processor yang akan digunakan untuk proses funding/menambah dana di profitclicking, untuk cara submit atau menambah link payment processor di profitclicking silahkan Anda kunjungi halaman ini.

1. login terlebih dahulu ke dashboard profitclicking Anda :




2. Setelah Anda berada dihalaman dashboard profitclicking silahkan Anda klik bagian kontrol menu MY WALLET.


3. Sekarang Anda akan melakukan funding/deposit dengan cara klik bagian LOAD di link payment processor yang akan Anda jadikan tempat transaksi deposit Anda .


 4. Setelah Anda klik link Load , proses selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukan sejumlah dana yang akan Anda deposit-kan ke ProfitClicking...INGAT...! minimal deposit/funding $10.

5. Setelah Anda memasukan jumlah besarnya nilai deposit/funding untuk menambah dana ke wallet ProfitClicking Anda, silahkan Anda klik bagian tombol menu Fund This Amount, untuk memulai proses deposit. Seperti contoh gambar dibawah ini saya masukan nilai deposit/funding sebesar $100.

6. Proses selanjutnya Klik bagian menu link Pay Now! untuk proses deposit Anda ke Wallet ProfitClicking menggunakan Payment Processor Liberty Reserve, Setelah Anda klik bagian Pay Now! tentunya Anda akan dibawa ke halaman Merchant/Shopping Cart Interface Liberty Reserve untuk memulai proses transaksi penambahan dana Anda ke ProfitClicking.

7. Setelah Anda Login dari Merchant Liberty Reserve Anda , Anda akan di bawa kehalan Personal Welcome Message akun Liberty Reserve Anda yang menandai bahwa akun Liberty Reserve tersebut milik Anda. Pastikan bahwa benar akun Liberty Reserve tersebut milik Anda dan lanjutkan dengan klik bagian tombol menu Continue untuk masuk ke akun utama rekening Liberty Reserve Anda.

8. Setelah Anda  klik bagian menu Continue Anda akan dihadapkan ke halaman Account Balances dan Login PIN akun Liberty Reserve Anda.

9. Setelah Anda klik bagian tombol menu Login PIN Anda akan dibawa kehalaman isian Nomor PIN rekening akun Liberty Reserve Anda.

10. Isikan 5 digit PIN rekening akun Liberty Reserve Anda dengan menggunakan virtual keyboard setelah itu klik bagian tombol menu Login untuk memulai proses transaksi. Anda selanjutnya akan dihadapkan ke halaman form transaksi Anda secara detail.

11. Silahkan Anda baca detail transaksi Anda baik jumlah nilai transaksi Anda maupun tujuan transfer Anda, jika benar silahkan Anda klik menu Preview untuk memulai proses transaksi sebelumnya Anda sudah memasukan 3 digit Master key rekening akun Liberty Reserve Anda.

12. Sekarang saatnya Anda akan menyelesaikan proses transaksi Anda , yaitu klik cek list bullet bagian Other dan klik pada tombol menu Preview untuk proses konfirmasi akhir.


13. Dengan Anda klik bagian Confirm berarti proses transaksi Anda telah selesa.

14. Klik bagian tombol menu Return To Merchant untuk kembali ke halaman transaksi ProfitClicking Anda, Deposit atau Funding telah berhasil dan sudah masuk ke Wallet Ballance ProfitClicking Anda.

15. Deposit atau Funding Anda telah selesai dan berhasil masuk ke saldo wallet ProfitClicking Anda sebesar nilai jumlah Anda depositkan melalui payment processor Liberty Reserve, dan mulailah melakukan pembelian sejumlah Ad Packages dan bersiaplah menunggu pundi-pundi dollar mengisi saldo direkening bank Anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger