Inilah Rekor Komentar Facebook Terbanyak di Dunia

Bookmark and Share


Sebuah postingan di facebook dalam sebuah halaman "Frontierville" memiliki jumlah komentar sebanyak 1,001,552 (31 Januari 2012). melihat hal seperti itu orang-orang dibalik komentar tersebut akhirnya mendaftarkan rekor tersebut di buku Guinness World Records.



Namun begitu yang seperti dikutip dari pihak Guinness melalui webnya guinnessworldrecords.com belum memberikan jawaban atas permintaan pencatatan tersebut, memang pendaftaran dan datanya sudah dianggap sah dan mesih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Banyak orang memang terkadang heran bagaimana cara membuat facebook bisa dibanjiri komentar sebanyak itu, ternyata itu semua memang direncanakan namun hanya sebatas main-main, "jika masuk ya syukur, jika tidak masuk juga tida apa-apa" ujar beberapa "biang kerok" yang membuat status tersebut memiliki lebih dari 1 juta balasan komentar.

Hal yang perlu diketahui tentang terpecahnya rekor tersebut adalah orang-orang dibalik komentar tersebut tidak sebanyak seperti yang dipikirkan, mereka hanyalah 107 orang yang saling berganti dan berdebat di komentar tersebut, apalagi alasannya selain untuk memecahkan rekor dunia kategori komentar facebook terbanyak.

Hal gila lainnya dari 107 orang tersebut adalah masing-masing dari mereka jika dirata-ratakan memiliki masing-masing 9.360 komentar dalam satu status tersebut. benar-benar tidak bisa dipercaya!

Bagaimana? tertarik untuk memecahkan rekor tersebut? jika iya, mulailah dari sekarang karena mungkin status tersebut telah menggelembung makin banyak dan makin susah untuk dikalahkan.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger