Review Singkat Tablet Imo Tab X One : Minimum Hardware, Maksimum Fitur

Bookmark and Share
Review Singkat Tablet Imo Tab X One : Minimum Hardware, Maksimum Fitur. Sobat maniax, kali ini saya ingin sedikit membahas dan mereview tentang sebuah tablet terbaru dari Imo bernama Tab X One yang saya dapatkan dari beberapa situs terpercaya. Saya memilih perangkat ini karena memang sangat-sangat mengejutkan dari spesifikasi hardware yang diberikan. Ya, mungkin anda bakalan terbelalak atau mungkin terpingkal-pingkal melihat hardware perangkat terbaru Imo yang bisa dibilang kuno ini. Malas membaca lebih lanjut? Tunggu dulu sampai anda benar-benar melihat beberapa fitur yang mungkin hanya dimiliki oleh gadget kelas atas.


Minimalisnya Spesifikasi Hardware Imo Tab X One
Jujur ngakak juga saya saat melihat spesifikasi Imo Tab X One yang hanya menggunakan prosesor berkecepatan 650 MHz ini mengingat sekarang adalah era modern yang seharusnya minimal sudah menggunakan prosesor 1GHz dan bahkan dual-core. Belum selesai ketawa saya, kembali saya dikejutkan dengan penggunaan sistem Operasi Android versi lawas 2.3 Gingerbread dan bahkan Tablet ini tidak menyediakan Internal Storage! Ya, anda hanya disediakan ROM berukuran 512 MB saja. Untungnya ada dukungan slot Micro SD yang mampu menampung hingga 32GB serta pada ukuran Memory RAM yang cukup mumpuni yaitu berukuran 512 MB.

Berkelasnya fitur Imo Tab X One
Sudah cukup bosan baca Review Singkat Imo Tab X One ini? Tunggu dulu sampai anda melihat fitur-fitur berkelasnya. Kendati minimalis dalam spesifikasi hardware, ternyata tablet ini mempunyai beberapa fitur yang bisa dibilang sangat lengkap. Fitur pertama adalah penggunaan baterai 4000 mAh yang tentunya bakal sangat memperpanjang online ada dengan tablet mini power ini. Kedua, anda juga bisa menikmati fasilitas TV Analog dengan teknologi Capture yang selama ini memang sudah cukup dicari oleh para user lokal. Ketiga, speaker mono bawaan Imo Tab X One ini ternyata lebih dari yang anda bayangkan karena cukup powerfull. Selesai? Tentu saja belum!

Keempat, tablet ini dibawai fitur Dual on GSM yang tentu saja ini termasuk fitur jarang pada Tablet. Kelima, ada Dual Kamera (2MP dibelakang dan 0,3MP didepan). Dan yang terakhir sekaligus paling mengejutkan adalah adanya penanaman hingga 10 sensor pada Tablet ini! Wow bisa terbayangkan aplikasi apa saja yang bisa anda gunakan atau bahkan anda kembangkan dengan Imo Tab X One ini? 

Performa dari Tablet Imo Tab X One
Untuk hal yang satu ini, saya membaca dari infokomputer.com dan saya lihat perbandingan Tablet ini dengan Tablet Treq A10C..... dan tidak heran jika performa aplikasi dan games pada Imo Tab X One kalah dari Treq A10C yang pada beberapa benchmark bahkan kalah 2 kali lipatnya. Hmm.. memang sepertinya sudah jelas kalo Tablet ini tidak difokuskan pada game-game berat dan aplikasi multimedia.

Nah ngga percuma kan membaca Review Singkat Tablet Imo Tab X One ini sampai akhir? Oke sebagai pelengkap berikut adalah daftar spesifikasi lengkap tablet ini.

Spesifikasi Lengkap Tablet Imo Tab X One
  • Layar :
    7  inch TFT Kapasitif Touchscreen, Resolusi 480 x 800
  • OS :
    Android 2.3 Gingerbread
  • Prosesor :
    MediaTek MT6573 650MHz
  • Chip Grafis :
    PowerVR SGX531
  • Memory RAM :
    512 MB
  • Storage :
    Tidak Ada
  • Kamera :
    Belakang : 2 MP, Depan : 0,3 MP
  • Jaringan Seluler :
    Dual GSM 850/900/1800/1900 & HSDPA (3G)
  • Konektivitas :
    Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.0, GPS
  • Fitur Lain :
    Mini USB, Mini HDMI, Micro SD hingga 32 GB
  • Baterai :
    4000 mAh
  • Ukuran :
    195 x 180 x 13 mm
  • Berat :
    530 gram
  • Harga Pasaran :
    Rp. 1.399.000 - Rp. 1.599.000 dengan Garansi Resmi 1 Tahun
Review Singkat Tablet Imo Tab X One ini berasal dari kutipan berbagai sumber seperti infokomputer.com, tabloidpulsa.co.id dan ponselimo.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar