Solusi Banjir dari Carrefour Yaitu Belanja Online

Bookmark and Share
Berbicara mengenai dunia  belanja online semua kita pasti sudah cukup akrab dengan hal itu apalagi para wanita. Setiap wanita pasti akan senang dengan dunia belanja online nah pastinya setiap kita pasti sudah pada tahu akhir – akhir ini banyak sekali e-commerce yang bermunculan bahkan dapat dikatakan menjamur. Menanggapi belanja online tersebut sangatlah menyenangkan apalagi melihat Jakarta saat ini yang sedang di landa bencana alam banjir, belanja online akan sangat membantu para orang yang sangat membutuhkan sembako untuk kebutuhan sehari - hari. Carrefour dalam hal ini sangat membantu sekali para ibu dan ayah yang membutuhkan kebutuhan pokok di kala bencana banjir yang sedang melanda Jakarta di tahun 2013.

Nah, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di asia tenggara yaitu Carrefour indonesia sudah mulai ikutan untuk turun ke dunia e-commerce, mereka sudah mulai membangun usaha belanja online dimana para konsumen dapat langsung memilih kebutuhan mereka secara online selain hal yang sudah dijelaskan tadi di atas yaitu untuk mengatasi bencana banjir dapat dikatakan Carrefour mengambil langkah lebih maju di bandingkan para kompetitor lainnya selain dapat membantu para konsumennya, belanja online yang digunakan oleh Carrefour akan sangat berguna apalagi saat bencana banjir di Jakarta sedang terjadi. 

Tidak heran memang kenapa carrefour bisa lebih maju karena dari dulu memang carrefour sudah terkenal dengan beberapa hal yang sangat maju dibanding kompetitor lainnya. Adapun Carrefour sendiri memiliki beberapa slogan yang menurut saya cukup unik dan kena, yaitu :
  • 1998—2001: Belanja Leluasa, Penuh Gembira
  • 2001—2010: Ke Carrefour Aja, Ahh!!!
  • 2010—kini: Untuk Hidup yang Lebih Baik
Dari beberapa slogan unik di atas, Saya bilang semua slogan tersebut sangat kena sekali, apalagi yang “Untuk Hidup Lebih Baik” dengan slogan tersebut dan teknologi Belanja Online sudah tentu Carrefour akan membuat kita terutama para wanita yang suka membeli kebutuhan rumah tangga akan lebih baik dan apabila terjadi lagi bencana banjir di Jakarta, solusi seperti yang ditawarkan oleh Carrefour akan sangat berguna. ejr

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar