Tips Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Bookmark and Share



Rambut rontok tentu menjengkelkan, tentunya kita ingin memiliki rambut yang terlihat indah dan mengkilap untuk menambah kepercayaan diri dari penampilan kita. Ini ada beberapa perawatan rambut dengan menggunakan bahan-bahan yang alami yaitu pisang. Bacalah tips dibawah ini untuk mendapatkan rambut yang indah dan mengkilap.

Pisang dan susu:

Ini adalah salah satu paket ramuan yang sangat baik untuk mengobatirambut rontok dan membuat rambutAnda halus dan lembut. Caranya :  ambil pisang matang dan tambahkan beberapa tetes susu. Oleskan padarambut termasuk kulit kepala. Biarkan selama 30 menit. Bilas dengan airdingin lalu pergunakan sampo untukmendapatkan rambut lembut.

Pisang, yoghurt dan madu :
Hancurkan pisangdalam mangkuk. Tambahkan yoghurt, lalu teteskan sedikit madu dan susu. Aduk rata. Anda juga dapat menambahkanjus lemon jika Anda memiliki ketombe. Oleskan pada rambut dan biarkan selama 30-45 menit. Bilasdengan air dingin.

Pisang dan almonduntuk rambut kering:
Untuk merawat rambutkering dan keriting, aduk pisang dengan almondlalu direndam. Tambahkan yoghurtatau susu sedikit saja. Aduk rata dan oleskanrambut pada rambut dan kulit kepala. Biarkan selama 30-45menit. Bilasdengan air dingin untuk merawat rambut kering dan membuatnya lembut.

Telur dan pisang:
Telur adalah salah satu bahan perawatan rambutdapat memberi kelembutan pada rambut, Untukmerawat rambut kering dan kulit kepala gatal, kocok telur dan pisang matang bersama-sama. Lalu oleskan ramuan inipada rambut dan kulit kepala. Biarkan selama 30-45 menit. Bilas dengan air dingin untuk mendapatkan rambut lembut, mengkilap, halus dan bergoyang.

Itulah beberapa tips ramuan dari pisang yang dapat merawat rambut kita agar menjadi indah dan mengkilap. Selamat mencoba.


sumber:boldsky


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar