PROFIL SAYA

Bookmark and Share
Lahir pada tanggal 19 Juni 1982, disebuah kelurahan di Kabupaten Asahan. Sejak kecil telah dilatih untuk selalu hidup sederhana, karena baginya Hidup sederhana itu indah. Ketika masih duduk di bangku SLTA bersama dengan teman-temannya mendirikan organisasi pelajar dengan nama STUDY CLUB AL KAHFI (SYCA), dan saat selesai sekolah langsung diterima bekerja di SMKN 2 Berastagi dan disana mendirikan cabang dari SYCA Asahan yang saat ini namanya Organisasi Pelajar Islam Karo (OPIK), dan membentuk grup nasyid perdana disana.
Berbekal pengalaman dari Karo, saat kembali ke Asahan, beliau mengembangkan sayap dakwahnya dan membentuk cabang dakwa SYCA di Kecamatan Air Joman, tidak puas dengan itu, karena memiliki jiwa berpetualang dan doyan meneliti lingkungan dan kehidupan pemuda, bersama rekannya ia membentuk, LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN GENERASI MUDA (LPP-GEMA), serta ORGANISASI PELAJAR PECINTA ALAM "ANNUR".

Saat ini Beliau sedang meneliti dunia pendidikan, terutama dalam hal komputerisasi, sungguh ironis dizaman sekarang ini masih ada sekolah yang sama sekali belum memiliki alat praktek komputer di sekolahnya, oleh karena itu walau sendirian, Beliau terus mencoba untuk mencari solusi apa yang tepat, agar komputer bisa masuk ke semua sekolah, terutama sekolah-sekolah yang jauh dari perkotaan bahkan di pelosok.

Oleh karena itu salah satu tujuan di buatnya blog ini adalah untuk membantu sekolah-sekolah tersebut. Dengan memberikan area-area download gratis di blog ini, dan bagi siapa saja yang mendownload dari blog ini maka secara otomatis telah membantu dunia pendidikan, karena hasil dari download anda sepenuhnya akan disumbangkan untuk membeli komputer bagi sekolah-sekolah yang jauh dari kota dan yang berada di pelosok.

Ucapan Terima Kasih kepada Anda yang telah berkunjung. Untuk mendownload, silahkan pilih menu yang telah disediakan. Semoga dengan hadirnya Blog ini dapat memberikan manfaat bagi setiap orang yang berkunjung. Jazakillah...

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger