PHOTOSHINE FULL VERSION

Bookmark and Share
Bagi yang memiliki hobi mengedit foto, alangkah baiknya kalian mencoba menggunakan photoshine. Selain memiliki fitur yang menarik, kalian juga dapat mempercantik foto kalian dengan berbagai kategori pilihan yang sesuai dengan selera kalian. berikut beberapa tampilan hasil edit'an photoshine.




PhotoShine memberikan anda cara mudah untuk edit foto dengan menambahkan foto Anda ke dalam template / frame cantik yang berbeda. Sebagai contoh, Anda dapat menambahkan foto ke dalam template klasik gaya cinta, template pink girl, template kartun, atau template cover majalah dll dengan hanya satu klik di PhotoShine.

  1. Mudah digunakan. Hanya satu klik, Anda dapat menambahkan foto ke dalam template yang Anda suka.
  2. Total ada 9 tema (gaya), disertakan lebih dari 700 template / frame cantik. ke 9 tema adalah: GIRL, Baby, LOVE, BOARD, DREAM, Magazines, KALENDER, FRAME dan LAINNYA. Ada benar-benar lebih dari 700 template yang termasuk dalam PhotoShine, yang berarti Anda memiliki lebih dari 700 pilihan untuk membuat foto Anda lebih atraktif dan menarik.
Jadi tidak perlu lagi menggunakan Photo Funia secara online atau photoshop untuk desainnya. Hanya buka photo kamu dan pilih bentuk gaya untuk photo kamu. Pasti asyik dech

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger