Tips Cara Diet Untuk Memperoleh Body Ideal

Bookmark and Share


 


Tubuh ramping dan langsing menjadi impian semua wanita di muka bumi ini. Berbagai cara dilakukan untuk meraih keseimbangan berat badan tersebut. Tapi tahukah Anda, ketimbang diet ketat yang tak terkontrol, diet rendah lemak justru bisa membantu proses diet Anda?

Menurut sebuah penelitian baru, tak perlu takut untuk tetap mengunyah kudapan meski Anda sedang melakukan diet. Pasalnya, kudapan rendah lemak justru dapat membantu Anda menurunkan berat badan yang diinginkan.

Dengan cara ini, orang bisa berhasil meraih tubuh yang ramping dalam enam bulan tanpa berdiet. Sebuah penelitian baru dari University of East Anglia (UEA) mengatakan bahwa semakin sedikit lemak yang Anda makan pada tubuh akan membantu lebih banyak menghilangkan berat badan Anda.

"Penurunan berat badan yang kami temukan ketika orang makan lebih rendah lemak itu sangat konsisten. Kami melihatnya di hampir setiap mereka makan, kebiasaan untuk mengurangi lemak menjadi konsistensi mereka menghilangkan berat badan tersebut,” kata Lee Hooper dari UEA Norwich Medical School yang memimpin penelitian

"Efeknya tidak dramatis, karena diet ini dilakukan secara perlahan dan konsisten, itu sebabnya penurunan berat badan mereka tergolong normal dan baik,” tambah Hooper.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar