Cara Hilangkan Sakit Hati Karena Putus Cinta

Bookmark and Share

Cara Hilangkan Sakit Hati Karena Putus Cinta | hai ladies kali ini saya akan berbagi tips tentang Cara Hilangkan Sakit Hati Karena Putus Cinta. Memang sangat menyebalkan kalau sedang patah hati. Banyak orang yang sulit menerima dan melalui masa-masa patah hati karena putus cinta ini.  sedang mengalami masa ini, ada beberapa cara menghilangkan rasa sakit hati, Yuuk kita simak bagaimana Cara Hilangkan Sakit Hati Karena Putus Cinta.



Liburan
Liburan ke tempat baru akan membantu anda menenangkan pikiran, bersantai dan bersenang-senang jika sedang patah hati, anda bisa pergi ke pantai, pegunungan atau kemana saja yang anda sukai. 

Memanjakan Diri
memanjakan diri di spa adalah salah satu pilihan yang tepat Setelah anda mengalami semua kesedihan ini. Lakukan perawatan seperti facial, pijat, manicure/pedicure, creambath, atau perawatan lainnya. Selain membantu melupakan patah hati, juga membuat Anda tampil lebih cantik. Di samping itu, menghabiskan waktu seharian dengan perawatan spa akan membantu merelakskan ketegangan dalam tubuh juga pikiran. Singkirkan semua emosi negatif agar Anda berpikiran terbuka dan positif. 

Habiskan Waktu dengan Keluarga
Sebagian dari diri anda mungkin masih merasa bersama mantan pasangan setelah putus cinta. cara mengatasinya adalah habiskanlah waktu bersama teman dekat atau keluarga. karena saat masih bersama kekasih mungkin anda jarang menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, Untuk itu, inilah saat yang tepat untuk kembali bersama dengan orang-orang tercinta karena dukungan dari orang-orang terdekat adalah salah satu 'pengobatan' terbaik untuk melalui fase patah hati ini.

Lakukan Hobi
Apakah anda berfikir kearah sana? mulai sekarang bangkitkan kembali kegemaran anda untuk bisa menghilangkan rasa sakit hati itu. Anda bisa lakukan dengan melukis, berkebun, bermusik, membaca atau kegiatan lain yang disukai. Anggaplah sebagai sebuah meditasi yang sederhanauntuk mengalihkan pikiran Anda dari mantan kekasih.

Olah raga
Mungkin emosi Anda memuncak saat patah hati, anda akan menangis, kesal atau marah-marah. Daripada membuang - buang energi untuk hal yang demikian lebih baik habiskan untuk berolahraga. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, olahraga teratur juga akan menyehatkan pikiran anda.

Lakukan 'Pembersihan'
Mulailah membersihkan dan menata ulang barang-barang Anda sendiri. Buang semua hal yang sekiranya akan membuat Anda sulit melupakan mantan pasangan dan dekorasi ulang kamar. Selain membuat tampilan baru di kamar, juga akan membantu Anda membersihkan pikiran dari sang mantan. 

Oke ladies Itulah Cara Hilangkan Sakit Hati Karena Putus Cinta semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger