Jenis Makanan untuk Tingkatkan Kesuburan Pria

Bookmark and Share
Jenis Makanan untuk Tingkatkan Kesuburan Pria | kali ini saya akan berbagi informasi tentang Jenis Makanan untuk Tingkatkan Kesuburan Pria. Mengonsumsi kopi sering disebut-sebut bisa menurunkan tingkat kesuburan pria. Namun, sampai saat ini kabar tersebut masih simpang siur. Pria yang minum kopi secara rutin justru memiliki sperma yang lebih lihai berenang dibandingkan dengan yang tidak mengonsumsi kopi yang seperti disebutkan menurut Sebuah studi di Brazil.  Berikut ini adalah nutrisi yang baik bagi kesehatan sperma pria.

1. Asam Folat
Untuk memenuhi kebutuhan asam folat ini bisa dengan mengonsumsi multivitamin atau suplemen. Asam folat juga ada di makanan seperti seral, sayuran hijau, jus jeruk dan kacang-kacangan. karena menurunnya kualitas sperma dapat disebabkan karena kurangnya asam folat yang ada didalam tubuh.

2. Hindari Alkohol
Sebaiknya kurangi mengkonsumsi alkohol, Apabila kadar alkohol dalam tubuh cukup banyak maka jumlah sprema yang abnormal akan semakin banyak serta mengurangi kadar testoteron. Seringnya mengonsumsi alkohol bisa juga membuat berat badan bayi berkurang saat lahir dan menjadi salah satu masalah medis yang akan bayi rasakan kemudian hari.

3. Zinc
kekurangan zinc akan menyebabkan berkuranganya cairan sperma dan kadar testoteron. Konsumsilah makanan yang kaya akan zinc seperti tiram, daging sapi, kacang panggang dan daging ayam kampung.

4. Kalsium dan Vitamin D
Susu dan salmon diketahui memiliki kandungan kalsium dan vitamin D yang dapat meningkatkan kesuburan pria. Selain itu Anda bisa memberikan yogurt kepada pasangan. Konsumsilah 1.000 mg kalsium dan 400 microgram vitamin D.

5. Vitamin C
Minumlah paling sedikit 90 mg vitamin c, dan bagi pria yang merokok minimal 125 mg setiap harinya. karena vitamin C dan antioksidan lainnya membantu mencegah cacatnya sperma dan meningkatkan motilitas (kemampuan bergerak) dari sperma.

Itulah Jenis Makanan untuk Tingkatkan Kesuburan Pria semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger