Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta

Bookmark and Share

Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta | kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana Mencapai Orgasme Saat Bercinta. Pentingnya orgasme inilah yang membuat banyak wanita melakukan cara-cara tertentu agar bisa meraihnya, karena bercinta tanpa orgasme, seperti makan nasi tanpa garam, rasanya tentu saja hambar, dan Jika Anda termasuk yang belum berhasil orgasme, mungkin tujuh trik baru berikut ini pantut anda dicoba, penasaran??  yuk kita simak saja Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta :

1. Air Hangat
Coba mandi dengan air hangat sebelum bercinta. Saat mandi, Anda bisa menaruh handuk hangat di bawah Miss V selama beberapa menit, karena suhu hangat tersebut bisa membuat darah mengalir lebih lancar ke Miss V, sehingga meningkatkan lubrikasi dan sensitifitas.

2. Posisi Baru: C.A.T.
C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Minta pasangan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.

"Saat melakukan teknik ini, pasangan tidak menekan Anda terlalu dalam, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama. Dengan cara ini klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten," ujar Sex Therapist Dr. Joy Davidson.

3. Cerita "Panas"
Pilih buku bertema erotis. Atau kalau memang Anda bisa, tulis saja sendiri cerita 'panas' Anda lalu bacakan di depan pasangan. Bukan hanya anak-anak saja kan yang perlu dibacakan cerita sebelum tidur, Anda pun kadang juga membutuhkannya. untuk membangkitkan gairah.. hehe

4. Ramuan Khusus
khasiat ramuan tradisional, bisa membangkitkan gairah bercinta  menurut  penulis 'Sex: Rediscovering Desire Through Techniques & Therapies, Aliza Baron. Resepnya yaitu susu hangat dengan campuran kuma-kuma. Kuma-kuma (Crocus sativus) merupakan sejenis semak-semak dengan bunga tunggal berbentuk corong, berwarna ungu atau kemerahan dengan corak putih sebagai dasarnya. Tanaman ini diyakini berasal dari Asia Barat Daya. Bagian yang dimanfaatkan sebagai pembangkit gairah seks adalah bunganya, yang diserbuk setelah lebih dulu dikeringkan.

5. Bercinta di Waktu yang Tepat
waktu yang tepat untuk bercinta yaitu menjelang datang bulan, karena level testosterone dalam tubuh biasanya bertambah sehingga libido pun meningkat, payudara dan klitoris juga menjadi sangat sensitif. Bercintalah di waktu ini karena orgasme biasanya lebih mudah terjadi, bukan hanya sekali tapi bisa beberapa kali.

Oke Ladies itulah Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus hai-ladies.blogspot.com untuk mendapat informasi terbaru.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger