ESER Unlimited Power Bank

Bookmark and Share

ESER Unlimited Power Bank adalah sebuah alat yang berfungsi sebagai pengisi baterai yang membutuhkan sumber listrik 5V (DC) dari port USB. Alat ini memiliki kemampuan menyimpan daya listrik sehingga bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone atau gadget lain. Saat berada di tempat yang tidak ada aliran listrik dan Anda membutuhkan gadget tetap dalam keadaan nyala, tidak perlu menunggu apapun. Bisa langsung bisa gunakan ESER Unlimited Power Bank untuk menyuplai tegangan listrik ke baterai gadget tadi.

Tidak seperti power bank pada umumnya, ESER Unlimited Power Bank memberikan kemudahan untuk mengupgrade kapasitas power yang anda perlukan. Dengan baterai yang dapat dibuka dan diganti, Anda tinggal menambah baterainya saja dan Power Bank anda akan bertambah kapasitasnya. Jadi Anda tidak perlu lagi repot membawa power bank yang besar dan berat untuk kapasitas yang besar. 

Kelebihan ESER Unlimited Power Bank 

Menggunakan Standart Baterai Li-ion 18650
Dilengkapi dengan dual USB Output yang memungkinkan Anda untuk mengisi dua handset sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Lebih Hemat dan Ramah Lingkungan
Apabila terjadi kerusakan pada ESER Unlimited Power Bank, Anda cukup mengganti baterai saja maka  seperti baru lagi. 

Kemampuan Input
5V 1A,  Output  : 5V 1.5A(MAX)  Charging Cut-off voltage 4.2V,  Discharging Cut-off voltage 3V dan Efficency  80-85%

Tingkat Keamanan yang Terjamin
Alat ini menggunakan sistem dan teknologi canggih serta telah melewati berbagai proses pengujian yang disyahkan oleh Japan SeiKo Li-Battery protection IC

Dalam 1 Packet Pembelian ESER Unlimited Power Powerbank 4400mAh anda akan mendapatkan:
• 1 PCS Eser Power Bank Console  9,5 x 6 x 2,5 cm / 70 g (w/o Baterai)
• 2 PCS 18650 Li-Baterai
• 1 PCS USB miniUSB kabel
• 1 PCS USB universal port kabel
• 1 iPhone / iPad konektor PCS
• 1 PCS miniUSB konektor
• 1 PCS MicroUSB konektor
• 1 PCS 5V / 1000mA Charger
• 1 PCS Pounch
• Menu dan kartu garansi

Garansi ESER Unlimited Power Bank

Adaptor, Charger dan Baterai ESER Unlimited Power Bank sangat memudahkan para pengguna yang menggunakan piranti berbaterai isi ulang, sudah dapat mengisi baterai yang yang lemah tersebut baik dalam kondisi biasa maupun tidak biasa. Kesulitan mengisi baterai di luar jangkauan aliran listrik terjawab dengan adanya ESER Unlimited Power Bank yang mempunyai daya penyimpanan yang besar untuk mengisi baterai dari beberapa piranti sekaligus. Hemat, mudah dan praktis.
Dalam paket penjualannya yang menyertakan 2 baterai sekaligus dan baterai bisa diganti jika rusak. Selain itu, ESER juga memberikan garansi selama 2 tahun untuk produk unggulan yang ramah lingkungan ini yang tentunya tidak dimiliki produk lain. Garansi ini membuktikan bahwa ESER Unlimited Power Bank bukanlah produk biasa. Ada jaminan dan kualitas.

Kesimpulan

Jika Anda memiliki produk ini tentunya tidak akan rugi. Sangat menarik untuk mengikuti informasi tentang kelebihan ESER Unlimited Power Bank, karena produk ini memang sangat dibutuhkan, mudah, praktis, dan felksibel. Sekarang maupun yang akan dating, wawasan dan pengetahuan tentang produk ini tentunya akan berguna. Sebuah kepercayaan diri dari ESER karena keyakinan kualitas produk serta jaminan adanya kepuasan pelanggan.
Jadi tunggu apalagi? Segera miliki produk Unlimited Power Bank ini. Jika Anda ingin informasi lebih jelas, silahkan kunjungi: 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger