Belajar ProgramTerapi Syaraf Kaki

Bookmark and Share


proses Terapi Penyembuhan Syaraf Kaki menstimulasi fungsi transmisi syaraf, yang memulihkan vitalitas dari sel syaraf, yang mana akhirnya meningkatkan kekuatan dari organ dalam tubuh. Itu dapat mengatur dan menyelaraskan energi dan tingkat darah dalam tubuh untuk memulihkan fungsi normal, menjamin penyembuhan dan menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Hal paling indah mengenai Terapi Penyembuhan Syaraf Kaki adalah dapat bekerja seperti sihir untuk banyak kasus yang sulit dan diperkirakan tidak akan sembuh, seperti multiple sclerosis (MS), diabetes dan autisme, tanpa menggunakan obat-obatan atau pengobatan lain.

Titik Terapi
Terapi Penyembuhan Syaraf  Kaki menggunakan 62 kelompok titik terpisah pada tempurung kaki, dimana tiap kelompok terdiri dari tiga titik individu dengan fungsi yang berbeda. Secara keseluruhan terdapat 186 titik berbeda dalam tempurung kaki.

Dalam akupuntur tradisional, titik dapat ditemukan di lokasi paralel di sepanjang tubuh, tetapi tidak dengan kasus Terapi Penyembuhan Syaraf Kaki. Titik-titik tidak mempunyai suatu pengaturan, dan mereka berbeda antara satu kaki dengan kaki lainnya. Setiap titik mengontrol bagian berbeda dari tubuh.

Pengobatan Terapi Penyembuhan Syaraf Kaki pada titik khusus dalam tempurung kaki berbeda dengan ilmu refleksi kaki, yang merawat keseluruhan area dari kaki. Refleksi kaki tidak memberikan sensasi kuat pada organ tubuh.

Program
Selama sesi terapi Penyembuhan Syaraf, pasien berbaring lurus di meja dan rileks. Dokter akan memilih enam sampai sepuluh titik tergantung pada gejala kondisi pasien. Setiap pengobatan akan berlangsung selama 25 sampai 30 menit. Secara normal, sekali pengobatan membutuhkan sedikitnya sepuluh sesi.

Teknik Jari Tangan
Hanya jari tangan yang digunakan didalam Terapi Penyembuhan Syaraf Kaki untuk mencari dan mengobati titik syaraf. Pengalaman mengajarkan bahwa untuk mencari titik, yang mana hampir selalu sangat kecil dan berada dibawah otot. Tekanan lembut pada titik akan menyebabkan energi mengalir keseluruh tubuh.

Hanya tekanan jari-jari tangan dapat memberikan stimulasi yang diperlukan, karena usaha untuk menduplikasi pengobatan dengan menggunakan jarum akupuntur tidak akan berhasil.

Keistimewaan Pengobatan
Dengan energi yang bersirkulasi dari kaki ke kepala dan balik lagi ke jari-jari tangan dan jari-jari kaki, pasien akan mengalami berbagai sensasi termasuk panas, bengkak, dingin, perasaan geli atau aliran listrik. Respon dari organ dalam dapat berkontraksi, bengkak atau bergetar. Di tungkai lengan, efek dapat dirasakan sebagai kontraksi otot dan sendi atau lompatan dan renggangan. Kepala akan merasakan tekanan, dan kemudian sensasi dari udara dingin didorong keluar.

Tekanan juga akan masuk dan menstimulasi berbagai organ di bagian dalam dada dan perut. Degup jantung akan diperlambat atau dipercepat, tergantung pada kondisi pasien. Alur pernafasan juga berubah, Di dalam perut akan banyak pergerakan dan pengetatan dari perut, limpa kecil atau hati – dengan variasi suhu seperti sangat dingin, sepertinya ada sepotong es di dalam organ.

Terapi Penyembuhan Syaraf Kaki adalah salah satu pengobatan dengan cara perasaan, yang mana, dipraktekkan secara luas, dapat secara substansial mengurangi biaya pemeliharaan kesehatan.

Sumber: theepochtimes.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar