ICON PACKAGER 5.0

Bookmark and Share
Satu lagi aplikasi yang bagus nih buat teman-teman semua yang tetap setia mengunjungi blog saya (terima kasih ya…dan jangan lupa mampir terus….he..3x!), yaitu aplikasi perubah ikon folder pada PC. Bosankan memandang ikon folder yang itu-itu melulu ? Kalau ya, ada baiknya teman-teman mencoba aplikasi ini, silahkan dilanjut bacanya…
Lantaran Microsoft sama sekali tidak menyediakan interface buat mengganti berbagai ikon folder pada Windows, maka terciptalah aplikasi ini. Untuk info lebih lanjut silahkan klik disini dan salah satu feature utama dari IconPackager adalah Ikon Themes. Dengan ikon themes Anda dapat menyimpan semua customize ikon untuk diterapkan pada semua ikon item di Desktop, Start Menu, Folder, Drive, dan System serta Cursors Anda. Jadi lebih memudahkan Anda mengganti ikon-ikon tersebut setiap saat, setiap waktu dan setiap tempat ;) .
Dan Anda juga tidak perlu khawatrir karena sewaktu menginstal aplikasi ini sudah disertakan beberapa paket ikon yang lumayan bagus lho! Dan jika Anda tidak puas dengan paket ikon bawaannya.
Hal pertama yang dilakukan adalah tidur…eh salah install dulu, setelah itu saat Anda masuk ke IconPackager maka pada bagian packages (paket) terlihat beberapa ikon beserta namanya, itulah yang dinamakan ikon themes atau packages (paket).
Klik untuk memperbesar
Selanjutnya terserah anda… (ngawur lagi!!!), yang kedua pilih ikon themes yang sesuai dengan selera Anda, setelah itu klik dua kali pada gambar ikon themes tersebut, jika Anda ingin melihat bagaimana bentuk dari ikon pada paket tersebut silahkan klik tab preview.
Klik untuk memperbesar
Anda juga dapat dengan mudah mengubah warna ikon paket tertentu yang cocok dengan tema, wallpaper, atau warna favorit Anda. Mudah kan?
Klik untuk memperbesar
Pokoknya nggak salah untuk dicoba dech….. Untuk mendapatkan softwarenya silahkan klik link dibawah ini .
Cara menggunakan crack anda tinggal Extract ke File yang i ni C:\Program Files\Stardock\Object Desktop\Icon Packager lalu klik Ok :lol:
Semoga berkenan.
Klik link ini untuk mengetahui lebih banyak lagi. Merubah tampilan windows

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger