DOWNLOAD FENCES PENGATUR ICON DI DESKTOP

Bookmark and Share
Ketika kita sering menginstall program atau software komputer, Icon Desktop komputer kita biasanya akan semakin bertambah. Dengan desktop yang semakin penuh dengan Icon, kadang membingungkan ketika ingin menjalankan aplikasi tertentu.
Untuk mengatasi hal tersebut, kita bisa menggunakan software gratis pengatur (organisir) icon desktop, Fences.
Fences merupakan software yang dibuat untuk meng-organisir icon-icon yang ada di desktop komputer (windows). Meskipun kita bisa mengatur manual dengan menggeser icon-icon yang ada, tetapi hal ini tidak praktis dan cukup merepotkan. Dengan Fences, kita bisa membuat semacam pagar (area) tertentu untuk setiap kelompok icon.
Untuk lebih jelasnya, fitur-fitur Fences antara lain :
  1. Merombak tampilan icon di desktop, kita bisa membuat area-area transparant untuk menempatkan icon. Bisa membuat banyak area (disebut fences), Area bisa diberi judul, bisa di geser ke mana saja di desktop, di ubah ukurannya.
  2. Mudah menampilkan atau menyembunyikan icon. Dengan double klik desktop, semua icon bisa ditampilkan atau disembunyikan, sehingga bisa melihat wallpaper desktop.
  3. Memindah icon-icon desktop ke area-area yang ada hanya dengan menggeser biasa
  4. Bisa menyimpan susunan yang sudah dibuat
Di atas adalah fitur-fitur Fences versi gratis. Meskipun terdapat juga versi berbayar dengan fitur lebih, tetapi versi gratis ini pun cukup membantu kita mengatur tampilan icon-icon desktop komputer.
Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini
Sebelum Menggunakan Fences
Sesudah menggunakan Fences, Shortcut bisa disatukan dalam satu tempat, dan bila perlu di kelompokkan sesuai dengan fungsinya
Nah Lebih rapikan ?.... Selamat Mencoba....

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger