TIPS MERUBAH WINDOWS

Bookmark and Share
Mohon Maaf kepada seluruh pengunjung Blog. Sudah hampir 1 bulan blog ini vakum karena banyaknya kegiatan dari pembuat Blog.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah tips untuk merubah tampilan windows anda, terkadang kita bosan dengan tampilan yang itu-itu saja, makanya pada kesempatan ini silahkan anda mencoba. Tinggal klik Link yang anda suka

Bagi kamu yang punya laptop or komputer, duh jangan hanya di pakai kerja aja, atau nerima tampilan yang itu-itu aja dari windows, gak bosan ???. Pasti bosan dech.

Sekarang coba kalau windows kamu, kamu buat dengan gaya kamu sendiri, bahasanya dengan bahasamu sendiri, bisa bahasa daerah, mau bahasa gaul juga bisa, asalkan tau aja terjemahinnya ke bahasa kamu plus tau juga maksudnya dong...

Coba bayangin kalau windows kamu, mulai boot screen nya ada gambar kamu, tampilan welcomenya berubah juga dengan gambar hasil karya kamu, bahasanya bahasa gaul or bahasamu sendiri, icon nya diganti-ganti plus keren-keren, themesnya bisa gaya batik, vista and seven. Wuih keren kan, jangan syik biru melulu....boring boook!!!!

Nah sebelum kamu merubah windows kamu, sebaiknya install / download dulu software-sofware ini ya...

* Microsoft Net frame work 4.0 dan 3.5 SP1

* Vista dan Seven transformation Pack

Nah kalau sudah di download and install...

OK, silahkan pilih menu nya

1. Merubah BOOT SCREEN WINDOWS

2. Merubah Tampilan LOG ON atau Tampilan Welcome Windows

3. Merubah Tampilan Dekstop

4. Merubah Teks "Start" Pada Tombol Start

5. Merubah Bahasa Windows

6. Merubah Tampilan Icon

7. Merubah Themes Windows

Nah, bagi yang berhasil, jangan lupa untuk ajarkan pada orang lain. OK??

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger