Cara Cepat Meningkatkan Pagerank Blog

Bookmark and Share
Siang semua Nurulcall mau kasih Tips dikit tentang  Cara Cepat Meningkatkan Pagerank Blog tentunya sudah tak asing lagi bagi para master blogger tapi bagi seorang blogger pemula seperti saya ini hal ini sangatlah penting. kiranya sudah banyak Tips tentang blogger sudah saya posting diantaranya Cara Agar Blog Jadi Nomer satu di Google, Cara Meningkatkan Trifik Blog, Cara Meningkatkan Ranking Alexa dan masih banyak lagi.
Dibulan Februari ini mbah Google update besar-besaran pagerank salah satu contoh blog saya ini baru berumur 1bulan sudah dapat pagerank. 
untuk meningkatkan pagerank blog silahkan baca 7 Cara Cepat Meningkatkan Pagerank Blog



1. Tulis sebuah konten atau artikel yang relefan sesuai dengan tema judul blog sobat. Jangan pernah kepincut untuk ikut-ikutan tulis artikel yang lagi hot padahal blog anda tidak berkaitan dengan topik tersebut. Contohnya saja blog sobat bertemakan belajar seo blog, tapi malah kemudian menulis Kata-kata MutiaraCinta.  

2. Saling bertukar link dengan sesama blogger. Ini yang saya lakukan di blog ini juga. Setelah melakukan Link Exchange  dengan sesama blogger indonesia alhasil dapat pagerank link masuk bertambah Perlu diperhatikan sobat jangan pilih-pilih blog yang akan diajak bertukar link. Karena blog yang baru pun jika ternyata yang punya merawat dengan baik dan PR blog tersebut naik, maka akan berdampak baik buat blog sobat karena dianggap outbound link blog sobat berkualitas. 

3. Tautkan link blog sobat ke tutlisan yang lainnya dan saya sarankan untuk melakukan tukar link dengan blog yang telah memiliki PR dantrafik tinggi dari anda.

4. Jangan Sering mengganti template blog. Saat sobat baru mengoptimalkan blog anda, sebaiknya jangan sering-sering mengganti template. Karena menurut pengalaman ketika kita sering ganti theme sama saja membingungkan robot google saat melakukan pekerjaannya.

5. Lakukan update berkala. Dengan selalu mengupdate artikel di blog anda, akan memberikan nilai plus bagi blog sobat .

6. Berkomentar di Blog Dofollow. Namun menurut saya pribadi berkomentar di blog nofollow pun baik untuk meningkatkan trafik blog dan memperkuat nilai PageRank blog sobat.

7Desain tampilan blog anda agar terlihat profesional.

Demikian Kiranya Tips Cara Cepat Meningkatkan Pagerank Blog semoga membantu para blogger pemula.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger