Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis dari Yahoo

Bookmark and Share

Blog yang kuat pastilah didudukung oleh pondasi atau kekuatan super power, yaitu memiliki Backlink super, Backlink berkualitas. Oleh sebab itu kita memerlukan Backlink suatu contoh dari Yahoo! dan Google. Bagaimana Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis dari Yahoo!, yaitu dengan memanfaatkan forum tanya jawab yang ada pada Yahoo Answer baik di yahoo global atau yahoo Ansewer Indonesia. Langsung aja kita berburu Backlink gratis dari yahoo, dengan menjawab pertanyaan yang ada. ikuti langkah-langkah berikut:
1. Masuk kehalaman Yahoo Answer dengan Id Yahoo sobat atau jika tidak mempunyai id yahoo kamu bisa login dengan akun Google dan akun Facebook sobat, tapi ane tidak menjamin keamanan akun kamu, lebih baik buat id yahoo baru.
2. Setelah kamu berhasil masuk kehalaman yahoo answer, jawab pertanyaan sesuai kategori atau pedoman komunitas pertanyaan, klik jawab pertanyaan pada halaman jawaban ada 2 kolom, yang pertama untuk jawaban dan yang kedua sumber jawaban kamu, masukkan jawaban kamu dikolom jawaban, kosongkan pada kolom sumber anda, karena google search engine tidak dapat membaca java script sebab pada kolom kedua menggunakan javascript, kemudian sisipkan link url blog dibawah jawaban kamu. Selesai coba lihat saja nanti link yang kamu pasang akan diklik oleh orang lain dan disinilah kita akan mendapatkan Backlink dari yahoo.

Demikian Cara Mudah Mendapat Backlink Gratis Dari Yahoo semoga bermanfaat. Selamat Mencoba.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger