Melihat profit harian ProfitClicking

Bookmark and Share
Melihat Profit Harian dan History Detail Transaksi di ProfitClicking.

ProfitClicking adalah salah satu dari ribuan program bisnis online traffic exchanges, PPC, dan Internet marketing system IBO (Internet Business Owner) yang rekomended dengan sistem script programnya yang canggih dan sangat memanjakan para membersnya diseluruh penjuru dunia , dengan sistem keamanan web-server dan database-servernya yang kuat , sistem security privasi di filter dengan enkripsi yang juga kuat, semua statistik dan history real time dan selalu up to date, dengan sistem program kalkulasi yang akurat , dengan caranya itulah setiap apapun  kegiatan para membernya selalu tercatat dengan sangat lengkap, mendetail dan tepat waktu, hal ini membuat para membernya dapat  melihat profit harian, total earning , komisi dari referral , history funding, transfer ke wallet, withdraw/cashout, pembelian ad packages dan melihat posisi ad packages yang aktif, bahkan Anda dapat melihat secara rinci total seluruh pembelian ad packages.
Memang server di profitclicking cukup berat untuk diakses oleh para membernya , bahkan banyak para membernya mengeluh karena untuk mengakses situs profitclicking harus selalu reload terutama member profitclicking di negara kawasan Asia , tapi jangan khawatir live support  profitclicking siap membantu Anda secara real time dan selalu online untuk membantu Anda dalam menghadapi masalah apapun demi kesuksesan Anda dalam menjalani bisnis yang satu ini. Berikut ini adalah cara yang lebih mudah dan lengkap untuk melihat profit harian Anda dan detail seluruh transaksi Anda :

Jika Anda belum memiliki akun di ProfitClicking silahkan ANDA BERGABUNG DISINI

1. Langkah pertama tentunya Anda harus login terlebih dulu ke dashboardnya ProfitClicking.

2. Setelah sobat netter berada di halaman dashboardnya ProfitClicking silahkan klik bagian MY AD PACKAGES untuk melihat detail atau history dari transaksi pembelian paket iklan dan komisi dari referral Anda.


3. Setelah Anda klik bagian kontrol menu MY AD PACKAGES , Klik bagian tombol menu SHOW FINANCIAL DETAILS, Auntuk melihat detail atau history dari transaksi pembelian paket iklan dan komisi dari referral Anda.


 4. Klik bagian tombol menu SHOW AD PACKAGES , untuk melihat ad packages yang aktif dan yang expired.

Semua rincian transaksi paket iklan yang masih aktif maupun yang sudah expired bisa Anda lihat secara lengkap dan sangat mendetail di bagian tombol menu SHOW AD PACKAGES , INGAT..! setiap 1 ad packages yang anda beli akan menghasilkan profit 150% atau 1 ad packages berharga $10 akan menghasilkan profit sebesar $15 dalam 88 hari dengan syarat Anda harus melihat iklan setiap hari, jika Anda terlewat melihat iklan dalam selang beberapa hari misalkan 7 hari maka profit Anda akan di pending selama 7 hari juga dan akan di lanjutkan kembali setelah Anda melihat iklan, yang pasti setiap 1 ad packages akan menghasilkan $15 walaupun lebih dari 88 hari. Diwajibkan untuk melihat 3 iklan setiap hari agar tetap mendapatkan profit 2% Senen-Jum'at  dan 1% untuk Sabtu-Minggu.

Untuk cara klik iklan dan cara kerja ProfitClicking silahkan sobat blogger kunjungi disini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger