Memilih Baju Agar Badan Terlihat Langsing

Bookmark and Share
Para wanita yang malu atau minder karena bentuk tubuhnya yang tidak langsing seringkali menyiasati dengan memilih pakaian yang tepat. Berikut ada beberapa cara dalam memilih baju wanita agar badan terlihat lebih langsing :
  • Warna yang Anda gunakan berguna membantu Anda dalam banyak cara untuk tampak lebih langsing. Warna hitam adalah yang paling dipilih untuk menangani dengan tubuh agak besar. Tetapi tidak berarti Anda harus selalu mengenakan pakaian hitam dan tidak berani memakai pakaian berwarna. Anda dapat memakai pakaian berwarna namun sebagai hiasan digunakan untuk menonjolkan aset Anda. Pola yang besar juga cenderung menambah besar tubuh Anda. Jadi mencari desain yang sederhana untuk membuat tubuh tampak lebih langsing.
  • Sandal yang Anda gunakan juga menggunakan peranan penting. Sepatu Anda harus cukup panjang untuk menutupi setengah tumit Anda. Jika Anda tidak kaki yang sangat lama, maka memakai sandal boot cut atau straight leg yang bisa memanjangkan kaki Anda. Pastikan sepatu yang selesa dan tidak terlalu ketat. Kain tambahan di bagian bawah sepatu akan membuatnya tampak tebal dan kehilangan bentuk mereka. sandal panjang dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih panjang, dan juga membuat Anda tampak lebih langsing.
  • Memakai gelang bangle dan model jam tangan kadang-kadang membuat Anda terlihat lebih kecil. Hindari kain mengilap banyak warna. Ini akan memantulkan cahaya dan membuat Anda terlihat lebih besar.
Semoga berguna dan bermanfaat. ejr

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger