SMS Gratis di Blogspot

Bookmark and Share

Pagi semua kali ini Nurulcall setelah kemarin posting Cara Cepat Terindex Search Engine kali ini Nurulcall akan posting SMS Gratis di Blogspot Tahukan kamu, kini SMS online secara Gratis sudah banyak bertebaran di dunia Internet. hal ini tak lain merupakan salah satu cara untuk mengundang para pengunjung untuk mampir ke situs mereka agar dapat menikmati SMS Gratis secara Online.
Pertanyaan sederhana adalah, SMS nya GRATIS tapi kan Internetnya Online, nah kalau online itu butuh pulsa Internet. jawabannya memang demikian, tapi hal ini akan terasa manfaat Gratisnya adalah Ketika anda ingin sambil berinternet, tapi juga sambil SMS, nah disini mereka tidak perlu capek bolak balik untuk membuka handphone, sambil Online… mereka bisa sambil rer SMS an.
Salah satu yang saya temukan SMS Gratis Online adalah sebuah servis yang sengaja disiapkan untuk para pengelola website atau blog secara gratis. Mereka secara mudah, bisa langsung memunculkan servis SMS Gratis Tersebut Sebagai Widget Di Situs atau Blog Mereka. scrip ini dapat dikatakan sangat sederhana, karena hanya membutuhkan 3 baris untuk memunculkannya. dan layanan SMS nya pun cukup cepat, karena servis ini memiliki server sms sendiri.
Jika anda berminat untuk memunculkan fasiltas SMS Gratis Ini di Web atau Blog Kamu, dapat memasukan scrip berikut, pada sebut widget area, atau langsung pada web kamu:


contoh gambar


Scripts dibawah ini:

<iframe src=”http://www.ilmuti.info” width=”250″ height=”620″>
<p>Your browser does not support iframes.</p>
</iframe>

Atau ini:

<iframe name="widgetsms" src="http://www.sms-online.web.id/widget/" width="270" height="350" frameborder="0"></iframe>


Servis ini dikabarkan akan online 24 jam, karena memiliki server SMS sendiri, dan hal ini sedang dalam persiapan. namun demikian, jangan khawatir, karena walaupun demikian, servis ini memunculkan jadwal online server selama masa persiapan server.
Jika mau melihat, contoh situs yang telah memakai servis ini, coba aja lihat di ILMU TI dot COM ada di area paling atas sebelah kanan.
Demikian, Semoga bermanfaat.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger