Tips Mencari Tiket Pesawat Murah

Bookmark and Share

Banyak sekarang agen travel dan maskapai penerbangan penerbangan mengiklankan jual tiket pesawat dengan harga murah. Namun kita harus tahu bahwa masih ada ongkos tambahan yang tidak tercantum pada iklan maskapai murah. Jika tidak teliti, kita bisa membayar 2 kali lipat dari iklan murah tersebut.


jual tiket pesawat


Agar kita tidak terkena imbas dari hal tersebut, ada baiknya kita menghindari ongkos tambahan yang tak perlu.

- Agar mendapatkan informasi harga yang lebih akurat. Sebaiknya memesan langsung ke situs resmi maskapai penerbangan. Karena ada sebagian agent travel yang membebankan biaya administrasi pada konsumen.

- Hindari tawaran asuransi yang mucul pada saat memesan tiket secara online. Karena itu hanya berupa asuransi tambahan yang memeberi perlnindungan ganda. Namun jika Anda berminat, anda bisa langsung membeli lewat kantor perusahaan asuransi yang lebih lengkap dan murah.

- Membawa makanan sendiri secukupnya, karena biasanya banyak maskapai penerbangan yang menjual makanan di dalam pesawat.

- Check ulang data dan biaya tambahan yang muncul pada saat mau konfirmasi pembayaran. Terkadang perusahaan seperti menyembunyikan harga asli yang harus dibayar konsumen. Biasana biaya tambahan ini mempunyai istilah yang berbeda pada setiap maskapai penerbangan.

Semoga dengan tips singkat ini kita bisa lebih bijak lagi dalam memilih maskapai penerbangan dan mendapatkan harga jual tiket pesawat yang murah.(wk)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger