6 Langkah Istri Cepat Hamil

Bookmark and Share



Terkadang, sudah banyak upaya yang Anda lakukan agar cepat hamil, namun belum menunjukkan hasil. Meski begitu, janganlah berputus asa dulu. Teruslah berusaha dan berkonsultasi. ini ada beberapa tips yang mungkin bermanfaat bagi anda :


Tahu masa subur

Salah satu usaha untuk mendapatkan kehamilan adalah mengetahui masa subur Anda. Ada baiknya untuk mencatat tanggal menstruasi. Sebab, ini akan membantu Anda untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melakukan pembuahan.

Ubah kebiasaan makan

Untuk hamil tentu harus dilihat dari kesuburan juga. Dan itu pun bisa dilihat dari apa yang dikonsumsi. Oleh karena itu, jika Anda belum menerapkan konsep hidup sehat, maka mulailah untuk merubah kebiasaan makan Anda. Makanlah dengan berbagai makanan yang mengandung banyak nutrisi.

Kurangi stres

Stres juga menjadi salah satu alasan Anda tak kunjung hamil. Kurangi stres dengan cara yang Anda sukai, misalnya dengan mempraktikkan yoga. Lakukan secara rutin dan ini akan membantu menghilangkan stres yang Anda rasakan.

Cek berat badan

Salah satu yang mempengaruhi proses kehamilan adalah berat badan. Oleh karenanya, lakukan pengecekan berat badan dengan benar.

Bercinta secara rutin

Dengan kesibukan yang dimiliki oleh masing-masing pasangan, tentu aktivitas seksual juga akhirnya ikut terpengaruh. Oleh sebab itu, buatlah komitmen bersama untuk meluangkan waktunya sejenak. Dan lakukan hal tersebut secara rutin, paling tidak dalam sepekan ada waktu khusus untuk berdua. 

Berdoa 

Kita sebagai manusia hanya mampu berusaha dan yang menentukan segalanya adalah Tuhan yang Maha Esa

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar