Utiket: Solusi Tepat Cari Tiket

Bookmark and Share

Ketika Utiket memulai dengan website pada bulan Februari tahun lalu tujuannya adalah untuk membantu orang menemukan tiket murah dengan mudah dan cepat. Kalau sebelumnya kamu harus bertanya ke agen perjalanan dan menunggu beberapa saat atau memeriksa masing-masing website dari maskapai penerbangan. Sekarang dengan menggunakan Utiket kamu dapat membandingkan harga tiket penerbangan hanya dalam beberapa menit. Semuanya gratis dan Utiket juga tidak menjual tiket, karena Utiket ingin fokus untuk membantu dalam memberikan informasi yang terbaik.

Sekarang hanya dalam waktu 1,5 tahun website Utiket dikunjungi oleh 40.000 orang per hari! Setiap hari Utiket membantu puluhan ribu orang menemukan tiket murah dengan mudah dan cepat. Utiket ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah merekomendasikan Utiket kepada orang lain dan juga atas kepercayaannya yang telah diberikan. Terima kasih! Kita tidak bisa begitu sukses tanpa kamu semua. Hal, ini menunjukkan bahwa kamu dapat membuat bisnis yang sukses hanya dengan membantu orang lain.

Program Utiket Peduli



Untuk itu Utiket ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang kurang beruntung, Utiket bermaksud mendonasikan sekitar 10% dari keuntungan yang diperoleh untuk program-program sosial dan lingkungan di Indonesia. Tentunya program tersebut bukan dari Utiket sendiri, namun dari orang-orang seperti kamu. Maksudnya, Utiket ingin membantu kamu dengan cara memberikan bantuan dana untuk satu program. Misalnya, jika sungai yang mengalir di desamu sudah penuh dengan sampah atau tidak terdapat buku untuk anak-anak belajar, kamu dapat mengirimkan email kepada Utiket yang berisi programu. Untuk saat ini memang tidak dalam jumlah besar yang dapat Utiket berikan, dan berharap hal ini dapat berguna dan bermanfaat. Tertarik, baca selengkapnya mengenai prosedur dan aturannya
 

Mengapa kita ingin melakukan ini?

Alasan Utiket sangat sederhana: tidak ada yang lebih menyenangkan dalam hidup ini selain membantu orang lain. Utiket percaya kita semua memiliki tanggung jawab untuk peduli, membantu dan saling menghormati. Kita semua di dunia ini berjuang untuk bertahan hidup, sebagian orang lebih beruntung daripada yang lain. Di antara orang yang lebih beruntung tersebut sudah selayaknya memberikan perubahan kepada lainnya yang kurang beruntung. Dan Utiket juga yakin hidup ini akan jauh lebih baik jika kita semua saling membantu, tidak peduli tentang warna kulit, asal atau agama? Tanggung jawab sebagai manusia dan juga sebagai sebuah perusahaan.

Sayangnya dunia ini tidak seperti harapan. Ini adalah cara kecil Utiket untuk melakukan sesuatu demi perubahan tersebut. Tidak perlu menjadi jutawan untuk membuat perubahan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar