Paket Tour Ramadhan Di Jogjakarta

Bookmark and Share

Kalau kamu punya rencana keluar daerah atau kota, sekarang ga perlu bingung lagi deh. Soalnya sekarang ini maskapai penerbangan semakin gencar melakukan program promo untuk menarik pelanggan setianya. Seperti yang dilakukan oleh AirAsia dan Mandala, kedua maskapai ini sering sekali membuat program travel promo yang cukup bersaing.

AirAsia

Meski masih belia usia maskapai ini, tapi mampu mendapatkan gelar sebagai World's Best Low-Cost Carrier dan Airline of the Year for 2009. Apalagi filosofi dari AirAsia Sekarang Siapapun Bisa Terbang ini ternyata mampu menyulut sumbu revolusi untuk transportasi udara agar semakin banyak orang memilih AirAsia sebagai alat transportasi pilihan mereka.

Kali ini program promo yang digelar oleh AirAsia adalah Now Everyone Can Fly. Jadwal beli dari penerbangan ini sudah dibuka dari tanggal 6 - 11 April 2010 dengan jadwal terbang 25 September 2010 - 13 Februari 2011. Tapi syaratnya kamu harus pesan dari awal dan harga tidak tersedia selama periode embargo.

Mandala

Berbeda dengan program promo yang dibuat oleh Mandala Airlines. Maskapai yang baru-baru ini menjalin kerjasama dengan bengkel PT Garud Maintenance Facilities AeroAsia (GMF). Sebelumnya, Mandala Airlines memiliki kontrak perawatan pesara dengan Singapore Airlines Engineering Company (SIAEC) hingga 2012.

Saat ini program promo yang dibuat oleh Mandala Airlines bertemakan Keep Flying with Smart Fare. Untuk tiket pemesanan bisa dilakukan dari tanggal 5 - 7 April 2010 dengan jadwal terbang 1 Mei - 31 Agustus 2010. Nah kalau untuk harga promo mulai Rp 1.000*.

Sumber - adadiskon.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger