Rias Pengantin Sederhana

Bookmark and Share

Tata Rias Pengantin Identik dengan harga yang cukup mahal bagi sebagian calon pengantin,hal itu tak jarang membuat para calon mengakali buget yang seadanya dengan hasil yang lumayan pula,tp ada beberapa orang di antaranya mencoba mengakali dengan menentukan sendiri dan membatasi jenis riasan pengantin yang akan di gunakan,sehingga tema rias pengantin murah pun dapat terwujud,berikut langkah - langkahnya

Wajah

Tata Rias Kesan natural diperoleh dari pemilihan pemulas mata warna cokelat dan emas. Agar wajah terlihat segar, bubuhkan pemulas pipi berwarna sheer pink. Untuk bibir, sebelum membubuhkan lipstik, bubuhkan lipbalm. Lipstik warna pink lembut akan memperkuat kesan romantis untuk tata rias.

Rambut

* Rambut diberi foam agar tatanan rambut tahan lama. Bentuk ikal dengan hot curler. Sematkan jepit rambut pada masing-masing ikal.klik sa

* Lepaskan jepitan. Sisihkan poni. Bagi rambut menjadi dua bagian, atas dan bawah. Untuk bagian bawah, sisakan dari 1/3 bagian rambut.

* Bentuk 1/3 bagian rambut bawah menjadi twist. Sematkan jepit.

* Sasak sisa rambut bagian atas dan poni. Rapikan, tata rambut dengan tangan ke arah belakang. Rapikan dengan jepit rambut. Semprotkan hairspray.

* Rapikan belakang rambut, bentuk ikal. Sematkan bunga mawar dan baby bride segar di samping kiri-kanan rambut.

Tips :

* Rias Pengantin sebaiknya korektif dalam arti mengoreksi bagian wajah yang kurang.

* Rias Pengantin tidak harus menor atau tebal. Pilih riasan yang sifatnya abadi alias tidak hanya sebagai “ratu sehari”.

* Perhatikan kerapihan sehingga si pengantin terlihat cantik dari dekat maupun kejauhan.

* Pilih Make up (alas bedak, maskara, eyeliner, dan lain-lain) yang bersifat waterproof agar riasan tak cepat luntur.

* Sebaiknya sesuaikan Make up dengan warna kulit 6.Minimal satu bulan sebelum hari-H, lakukan perawatan wajah seperti scrubbing atau masker agar wajah tidak berjerawat dan berminyak.

Sumber : houseofdavidsalon.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar