AWARD KE 2 BLOG AKHMURI

Bookmark and Share
Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2011, betapa senangnya saat pulang bulan madu bersama istri tercinta, begitu buka blog eh ternyata ada Bingkisan dari Bapak Harun AR, bingkisan itu adalah Award The Seven Shadows. Sebelumnya pada awardnya pertama Blog ini juga pernah menerima Award yang sama, dan ini merupakan kedua kalinya blog akhmuri mendapat award. 

Saya sangat berterimakasih kepada Bapakku Harun Ar yang sudah memberikan award ini, beliau merupakan inspirasi bagi yang lain, bahwa usia tidak membatasi kita untuk mengenal teknologi, bahkan isi blognya luar biasa.

Nah bagi teman-teman blogger yang baru, sering-sering berkunjung dan memberikan komentar di blog yang lain, semoga dengan sering berkunjung dan memberikan komentar anda akan mendapatkan award.


Untuk sementara award ini akan saya tahan dulu, karena saya masih merancang mesin penghitung pengunjung, kelak yang sering berkunjung dan memberikan isnpirasi dan semangat ke blog akhmuri akan saya bagikan award ini. Caranya cukup gampang, berikan komentar disetiap postingan dan isilah buku tamu, serta jangan lupa follow. OK !!!

Sekali lagi terimakasih kepada bapak Harun Ar, semoga dengan award ini kita bisa saling bersilaturahmi dan saling berkunjung.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger