AWARD KE 3 BLOG AKHMURI

Bookmark and Share
Pagi ini Rabu 25 Januari 2012, HP bunyi eh rupanya ada SMS, begitu di baca ternyata dari adik ipar yang ganteng selangit ha...haha... bunyi smsnya katanya ada bingkisan. Yups begitu sms selesai dibaca, langsung deh ke TKP. yoi...ternyata bingkisannya Award ke Tiga untuk blog akhmuri.

Tanpa tanya-tanya langsung aja diambil tu award....ntar lama-lama diambil takut dirampok orang....hehe..Yeps award ketiga ini merupakan award BEST FRIEND BLOG. Untuk adik iparku Zheyfive thanks awardnya, tetap semangat untuk ngblog dan berikan yang terbaik bagi para blogger lainnya.

Blog Zheyfive merupakan blog untuk semua, isinya juga bagus apalagi desaignnya, yups bagi teman-teman yang lain, mari kita saling berkunjung, semoga dengan award ini bisa membuat semangat dan terus berinspirasi untuk memberikan yang terbaik pagi pengguna Internet.

So, mari kita terus berkarya...Sekali lagi terimakasih banyak kepada adik iparku..semoga award ini mampu memotivasi untuk tetap berkreativitas agar kedepan lebih bagus dan baik lagi.


Untuk sementara award ini akan saya berikan kepada teman-teman dibawah ini, dan mungkin kedepan akan terus bertambah, setelah mesin penghitung pengunjung selesai di buat. Blog yang sering berkunjung kemari akan menjadi Best Friend blog akhmuri. Award ini akan saya bagikan kepada :


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger