MERUBAH TAMPILAN INSTALLER WINDOWS XP

Bookmark and Share
Akhmuri. Bagi kamu yang ingin memiliki CD Installer Windows XP dengan gayamu sendiri, dan bahasamu sendiri...tenang hari ini penasaran itu akan terjawab.

Yeps...karena banyak rasa penasaran dari para Installer dan teman - teman baik itu lewat FB maupun SMS, maka pada kesempatan ini saya akan mensharingkan bagaimana mengganti tampilan installer windows dan bahasanya. Cara ini akan membahas cara untuk mengganti Background gambar installer windows (yang berwarna biru itu..) beserta mengganti bahasanya tentu dengan bahasamu sendiri.

Sebelum itu kamu lakukan. kamu harus download dulu software Reshacker dan kamu juga harus sudah memiliki CD Installer Windows XP SP2 atau SP3 baik itu yang Original ataupun yang sudah Editan Developer lain. Gak masalah...


Selanjutnya kamu juga harus tahu cara membuat Bootable CD/DVD. Karena semua file yang ada dalam CD Installer Windows kamu akan di copaskan dulu ke Hardisk Laptop / Komputer. Yang nantinya apabila kamu sudah selesai mengganti Background dan Bahasanya maka itu akan dibakar ulang lagi ke CD.

So langsung saja ahhh, capek ngetiknya takut ngalor ngidul kemana-mana. Nih tinggal pilih link yang kamu suka.







{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger