Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog

Bookmark and Share

Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog

Dalam menjalankan suatu bisnis orang-orang biasanya melakukan berbagai macam cara agar barang dagangannya itu dikenal orang. Sering kita temui dalam menjual produknya para pengusaha menggunakan jasa sales yang datang ke rumah-rumah penduduk untuk mempromosikan barang dan melakukan penjualan. Ada juga yang dengan cara membagi-bagikan brosur dan berbagai macam cara lainnya. 
Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, kini orang mulai mempromosikan produknya melalui media internet. Di dunia internet kita temukan banyak sekali bertebaran situs-situs yang menyediakan jasa pemasangan iklan, baik yang berbayar ataupun yang gratisan seperti iklanbaris.com. Ada juga yang dengan cara lebih halus lagi tanpa langsung kepada pokok tujuan penjualan, tapi tanpa terasa orang pun mulai melakukan transaksi. Bagaimana caranya?
Adalah suatu hal yang tidak asing bagi para webmaster, mereka melakukan promosi produk melalui jasa sebuah tulisan pada blog atau situs mereka. Tema tulisan yang mereka angkat bisa mengenai apa saja tanpa batasan asalkan sesuai dengan produk yang akan mereka jual itu. Misalkan saja produk yang akan mereka jual itu adalah sebuah e-book mengenai Cara Mendapatkan Uang Lewat Blog, maka tema blog yang mereka angkat tentunya tidak jauh daripada seputar bisnis dan blogging. Cara promosi produk e-book mereka adalah dengan cara menyisipkan link di antara tulisan-tulisan mereka itu yang menuju kepada situs bisnis mereka yang sebenarnya. Dengan tulisan yang menarik dan inspiratif serta diselipi dengan sebuah pembahasan yang terkadang tidak tuntas, tapi untuk membaca kelanjutannya terpaksa pengunjung harus mengklik sebuah link menuju ke situs bisnis mereka. Cara ini terbukti sangat efektif, karena pada mulanya pengunjung bermaksud mencari informasi yang mereka butuhkan, lalu membaca dan mempelajarinya dan pada akhirnya tertarik untuk mengetahui lebih jauh, pada saat inilah pengelola web memanfaatkan kesempatan ini dengan menawarkan produk mereka yang berhubungan dengan masalah yang mereka uraikan tersebut.
Cara lain untuk Mendapatkan Uang Lewat Blog selain menjual produk adalah dengan cara menyediakan tempat pada blog kita untuk dipasangi iklan. Sekarang ini sudah terdapat beberapa situs penyedia iklan yang siap berbagi uang dengan anda. Di antaranya adalah yang paling terkenal Google Adsense dan Bidvertiser. Banyak sekali orang Indonesia yang mendapatkan uang dari bagi hasil Google Adsense ini, bahkan ada yang mencapai lebih dari 50 juta perbulan. Woow…? Sedangkan dari Indonesia juga terdapat yaitu yang bernama Adsense Camp yang persyaratan keanggotaannya jauh lebih ringan daripada Google Adsense. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai masalah ini Insya Allah akan saya bahas pada tulisan selanjutnya.
Salam sukses!


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger