Beli Rumah dengan Mandiri KPR

Bookmark and Share
Mandiri KPR merupakan produk kredit kepemilikan rumah dari Bank Mandiri untuk para customer Bank Mandiri, banyaknya bank yang menawarkan kredit kpr jangan langsung membuat Anda gegabah dalam memilih melainkan harus pintar dan cerdas dalam memilih kredit KPR tersebut.Berikut ini beberapa kiat dan tips saat Anda memilih kredit KPR. Berikut ini tipsnya :
  1. Pilihlah rumah yang sesuai dengan kemampuan Anda dan kebutuhan Anda
  2. Saat Anda memilih rumah pastikan rumah yang Anda pilih strategis dan tidak jauh dari akses jalan raya.
  3. Carilah Bank yang memberikan kredit KPR yang variatif.
  4. Cek suku bunga yang ditawarkan oleh Bank yang menyedikan kredit KPR, seperti Mandiri KPR Anda bisa melihatnya di Mandiri KPR Bank Mandiri
  5. Pastikan jangka waktu cicilan KPR sesuai dengan kemampuan Anda.
  6. Bijak tentukan besarnya cicilan - Setelah memutuskan mengambil KPR, tentu Anda harus menyediakan dana uang muka rumah sebesar 30 % dari harga rumah, dan pinjaman KPR bank tak boleh melebihi 70 % dari harga rumah. Maka, usahakan besarnya KPR yang Anda ambil jangan melewati 30 % dari pendapatan Anda perbulannya. Hal tersebut penting agar keuangan Anda tidak tergerus oleh cicilan hutang dan bank tidak menolak permohonan kredit Anda karena meragukan kemampun Anda dalam mengembalikan pinjamannya (kompas.com)
  7. Jangan salah pilih Bank yang memberikan KPR - Ada baiknya, Anda membandingkan dulu bermacam fasilitas KPR yang ditawarkan tiap bank. Anda jangan terlalu cepat mengambil keputusan. Biasakan diri Anda untuk membandingkan paket KPR yang ditawarkan antarbank dan pilihlah yang menurut Anda ringan. Jangan lupa, pilih bank tempat Anda menjadi nasabahnya. Ini untuk mempermudah penyelesaian seandainya terjadi masalah dengan KPR Anda.

Demikian tips singkat mengenal memilih KPR yang tepat untuk Anda, untuk Anda yang ingin mengetahui pinjaman modal kerja bisa di lihat di kredit modal kerja untuk Usaha.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar