Tips Merawat Rambut Pendek

Bookmark and Share
Tips Merawat Rambut Pendek - Rambut pendek ataupun panjang itu sama saja membutuhkan perawatan yang tepat. Punya rambut pendek terkadang membuat banyak wanita sering meremehkan perawatannya. Jika tidak, bisa saja rambut jadi rusak dan mudah rontok.

Tips Merawat Rambut Pendek


Anda tentu tidak ingin bukan rambut indah Anda rusak dan rontok? Jika iya, segeralah cari tahu cara merawat rambut pendek yang benar. Berikut cara merawat rambut pendek.

1. Potong secara teratur Jika ingin punya rambut pendek setiap hari, lebih baik potong rambut secara teratur. Misalnya dalam rentang waktu 6 bulan sekali. Hal ini dilakukan jika Anda benar-benar ingin mempertahankan mode dan lebih gampang untuk merawat rambut Anda.

2. Keramas atau memakai shampo Keramas dengan menggunakan shampo akan membersihkan rambut dari debu atau kotoran yang menempel. Selain itu keramas juga bisa menghindari rambut Anda kering dan yang paling penting membuat kulit kepala bersih.

3. Gunakan kondisioner Gunakan kondisioner pada ujung rambut saja, tidak pada akar rambut. Tetapi jika rambut yang normal sebaiknya hindari pemakaian kondisioner karena akan membuat kulit kepala berminyak. Kalau rambut kering pakailah kondisioner.

4. Menggunakan hair dryer Gunakan hair dryer secukupnya saja, sebab kalau terlalu lama akan membuat rambut jadi kering dan kusam. Jadi gunakanlah hair dryer secukupnya saja. Jika perlu gunakan angin alami saja untuk membuat rambut cepat kering setelah mandi. Terapkan cara-cara di atas secara teratur agar rambut pendek Anda tetap terawat dengan baik. Jika dirawat dengan baik maka rambut akan kuat dan sehat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger