Choi Siwon Super Junior - Bintangi Serial Baru King of Drama

Bookmark and Share
Choi Siwon Super Junior
Choi Siwon Super Junior
Choi Siwon Super Junior akan kembali berakting di serial Korea. Belum lama ini, Siwon dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi serial baru berjudul "King of Drama".

Penyanyi berusia 25 tahun itu tengah menegosiasikan mengenai kontraknya di serial tersebut. Ia akan berperan sebagai bintang Hallyu terkenal, Kang Min, di serial ini. Meski belum secara resmi diumumkan bergabung, namun agensi Siwon mengaku menyambut positif tawaran itu.

"Siwon ditawari peran di serial tersebut," ujar perwakilan SM Entertainment. "Saat ini kami sedang mendiskusikannya secara positif."

"Syuting serial ini tidak akan bentrok dengan jadwalnya sebagai artis," tambahnya. "Jika peran ini sudah dikonfirmasi, maka dia (Siwon) akan memfokuskan jadwalnya untuk serial tersebut."

"King of Drama" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang pimpinan rumah produksi, penulis naskah baru dan bintang Hallyu populer. Sang pimpinan hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong. Karakter ketiganya diceritakan akan saling bertabrakan saat mereka berencana membuat serial TV baru.

Selain Choi Siwon, Kim Myung Min ("Beethoven Virus") dan Jung Ryeo Won ("My Lovely Sam-Soon") juga ditawari peran di serial ini. Rencananya, "King of Drama" akan ditayangkan di stasiun SBS sekitar November-Desember. Saat ini, Siwon juga baru saja menyelesaikan syuting serial Taiwannya yang berjudul "Turn Around and Say I Love You" atau juga disebut "Fall in Love with You Again - (source : wowkeren.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar