Hyoyeon SNSD Dan Key SHINee Rayakan Ultah di SMTown Jakarta

Bookmark and Share
SMTown Jakarta tampaknya tak hanya akan dikenang pecinta K-pop tanah air, tapi mungkin juga akan jadi momen bersejarah bagi Hyoyeon SNSD dan Key SHINee. Pasalnya kedua artis SM Entertainment tersebut merayakan ulang tahun mereka di atas panggung saat konser masih berlangsung.


SNSD sebelumnya sempat tampil membawakan lagu Run Devil Run yang kemudian dilanjutkan dengan sesi perkenalan. Saat itulah di tengah-tengah penonton, SONE membentangkan banner yang ditujukan khusus untuk Hyoyeon. Sesaat kemudian, member SNSD beserta para fans kompak menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk merayakan ultah Hyoyeon ke-23 yang memang jatuh pada hari Sabtu (22/9) kemarin.

    “Terima kasih saya senang sekali, saya sangat terharu,” ucap Hyoyeon yang tampak gembira.

Tak hanya Hyoyeon saja, ada Key SHINee yang juga ikut merayakan ulang tahunnya di atas panggung. Sama seperti Hyoyeon, Key pun mendapat ucapan selamat dari sesama member SHINee dan juga dari seluruh penonton yang memenuhi Stadion GBK untuk menonton girlband korea.

Member yang kerap mendapat julukan Almighty Key tersebut sebenarnya berulang tahun pada tanggal 23 September, namun bagaimanapun juga Key tetap terlihat senang karena ulang tahunnya dirayakan bertepatan dengan konser SMTown di Jakarta.  “Sebenarnya ulang tahun saya besok, tapi terima kasih banyak,” kata Key.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar