Kumpulan Plesetan Iklan yang di Masukkan ke Dunia Pendidikan

Bookmark and Share
 

1. Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari

2. Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas


3. Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!

4. Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!


5. Sayangi IP-mu!! GARNIER


6. Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari

MAYORA….

7. Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor


8. PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!


9. Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS


10. Skripsi mampet? Ya DIAPET


11. skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….


12. Dipanggil KaJur karena bermasalah? SARIWANGI, mari nge-teh

mari bicara

13. Dosen : Kamu nyontek ya?!?!?! | mahasiswa : Cuma REJOICE kok


14. Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL


15. Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT


16. Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule


17. IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP sehingga naik 2 cm.


18. Kamu habis UAS ya? | Engga kok, cuma pake shampoo.


19. Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 30 menit hanya bayar 6 menit.


20. Mahasiswa : Pak, IP saya berapa? | Dosen : 2,4 | Mahasiswa : Kalo 3,4 boleh gak pak ? | Dosen : Jangan ditawar (pingsan)


21. IP-mu mengalihkan duniaku


22. UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin


23. Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal, banyak.


24. Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong


25. Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri


26. Banyak kata kerja dalam kamus bahasa Indonesia | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton


27. (di ruang rektorat) A : Permisi, Pak Rektornya ada ? | B: Lagi keramas


28. Mahasiswa cowok: Bu, kok nilai UTS saya cuma dapat 30 ? Kecil banget ? | Ibu dosen: karena cowok suka yang minim


30. Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA ??1.


31. dapet E ?! Enjoy Aja


32. Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu? | Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !


33. Nggak ada UAS, Ya nggak belajar


34. Mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat


35. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba


36. Sesudah UAS berasa healthy inside fresh outside #UC1000


37. Bimbingan putus-putus? Kami ganti


38. Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….


39. Dosen: Apa susahnya dapet A, masuk ga pernah, UAS ga pernah. Mahasiswa: Aku ga punya KRS!


40.Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.


41. UAS – connecting people


42. Kok suka banget sih duduk paling depan? | Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor


43. UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan


44. Cewe: Yank, Aku nggak kuat hafalin kisi kisi UAS | Cowo: Tinggal lep… Tinggal lep…


45. Dosen: kita ga jadi quiz. Mahasiswa: I’m lovin it


46. Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*


47. Yang ini ngulang…. Yang ini enggak..


48. Dosbing: Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat

begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti

49. Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….


50. IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | Gede sih, tapi, rela bagi-bagi ?


51. Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.


52. Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN


53. Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP


54. Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!


55. Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.


56. Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.


57. Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra


58. Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works1. Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari


2. Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas


3. Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!


4. Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!


5. Sayangi IP-mu!! GARNIER


6. Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari

MAYORA….

7. Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor


8. PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!


9. Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS


10. Skripsi mampet? Ya DIAPET


11. skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….


12. Dipanggil KaJur karena bermasalah? SARIWANGI, mari nge-teh

mari bicara

13. Dosen : Kamu nyontek ya?!?!?! | mahasiswa : Cuma REJOICE kok


14. Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL


15. Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT


16. Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule


17. IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP sehingga naik 2 cm.


18. Kamu habis UAS ya? | Engga kok, cuma pake shampoo.


19. Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 30 menit hanya bayar 6 menit.


20. Mahasiswa : Pak, IP saya berapa? | Dosen : 2,4 | Mahasiswa : Kalo 3,4 boleh gak pak ? | Dosen : Jangan ditawar (pingsan)


21. IP-mu mengalihkan duniaku


22. UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin


23. Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal, banyak.


24. Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong


25. Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri


26. Banyak kata kerja dalam kamus bahasa Indonesia | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton


27. (di ruang rektorat) A : Permisi, Pak Rektornya ada ? | B: Lagi keramas


28. Mahasiswa cowok: Bu, kok nilai UTS saya cuma dapat 30 ? Kecil banget ? | Ibu dosen: karena cowok suka yang minim


30. Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA ??1.


31. dapet E ?! Enjoy Aja


32. Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu? | Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !


33. Nggak ada UAS, Ya nggak belajar


34. Mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat


35. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba


36. Sesudah UAS berasa healthy inside fresh outside #UC1000


37. Bimbingan putus-putus? Kami ganti


38. Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….


39. Dosen: Apa susahnya dapet A, masuk ga pernah, UAS ga pernah. Mahasiswa: Aku ga punya KRS!


40.Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.


41. UAS – connecting people


42. Kok suka banget sih duduk paling depan? | Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor


43. UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan


44. Cewe: Yank, Aku nggak kuat hafalin kisi kisi UAS | Cowo: Tinggal lep… Tinggal lep…


45. Dosen: kita ga jadi quiz. Mahasiswa: I’m lovin it


46. Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*


47. Yang ini ngulang…. Yang ini enggak..


48. Dosbing: Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat

begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti

49. Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….


50. IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | Gede sih, tapi, rela bagi-bagi ?


51. Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.


52. Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN


53. Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP


54. Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!


55. Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.


56. Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.


57. Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra


58. Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works1. Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari


2. Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas


3. Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!


4. Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!


5. Sayangi IP-mu!! GARNIER


6. Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari

MAYORA….

7. Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor


8. PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!


9. Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS


10. Skripsi mampet? Ya DIAPET


11. skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….


12. Dipanggil KaJur karena bermasalah? SARIWANGI, mari nge-teh

mari bicara

13. Dosen : Kamu nyontek ya?!?!?! | mahasiswa : Cuma REJOICE kok


14. Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL


15. Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT


16. Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule


17. IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP sehingga naik 2 cm.


18. Kamu habis UAS ya? | Engga kok, cuma pake shampoo.


19. Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 30 menit hanya bayar 6 menit.


20. Mahasiswa : Pak, IP saya berapa? | Dosen : 2,4 | Mahasiswa : Kalo 3,4 boleh gak pak ? | Dosen : Jangan ditawar (pingsan)


21. IP-mu mengalihkan duniaku


22. UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin


23. Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal, banyak.


24. Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong


25. Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri


26. Banyak kata kerja dalam kamus bahasa Indonesia | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton


27. (di ruang rektorat) A : Permisi, Pak Rektornya ada ? | B: Lagi keramas


28. Mahasiswa cowok: Bu, kok nilai UTS saya cuma dapat 30 ? Kecil banget ? | Ibu dosen: karena cowok suka yang minim


30. Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA ??1.


31. dapet E ?! Enjoy Aja


32. Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu? | Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !


33. Nggak ada UAS, Ya nggak belajar


34. Mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat


35. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba


36. Sesudah UAS berasa healthy inside fresh outside #UC1000


37. Bimbingan putus-putus? Kami ganti


38. Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….


39. Dosen: Apa susahnya dapet A, masuk ga pernah, UAS ga pernah. Mahasiswa: Aku ga punya KRS!


40.Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.


41. UAS – connecting people


42. Kok suka banget sih duduk paling depan? | Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor


43. UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan


44. Cewe: Yank, Aku nggak kuat hafalin kisi kisi UAS | Cowo: Tinggal lep… Tinggal lep…


45. Dosen: kita ga jadi quiz. Mahasiswa: I’m lovin it


46. Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*


47. Yang ini ngulang…. Yang ini enggak..


48. Dosbing: Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat

begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti

49. Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….


50. IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | Gede sih, tapi, rela bagi-bagi ?


51. Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.


52. Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN


53. Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP


54. Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!


55. Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.


56. Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.


57. Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra


58. Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar