Timnas Berangkatkan 22 Pemain, Raphael Masih Bisa Menyusul

Bookmark and Share
 

Duapuluh dua pemain dipastikan berangkat ke Malaysia besok pagi. Namun, salah satu dari mereka akan dicoret di sana apabila Raphael Mautimo mendapatkan paspor pada hari Jumat.
Demikian disampaikan manajer timnas Indonesia Habil Marati perihal skuat "Garuda" yang akan mengikuti turnamen Piala AFF 2012.

Dalam penjelasannya di kantor PSSI, Selasa (20/11/2012), disebutkan bahwa dari 23 pemain yang terakhir mengikuti training camp, 22 di antaranya akan terbang ke Kuala Lumpur pada Rabu pagi besok.

Satu yang ditinggal adalah Raphael, karena urusan administrasi dia belum selesai. Meski demikian, timnas masih akan menunggu pemain berdarah Belanda itu sampai hari Jumat (23/11). Kalau paspornya keluar, ia akan menyusul ke Malaysia dan menggantikan seorang pemain yang lain.

"Saya dan pelatih sudah membicarakan nama-nama ini, dan saya diberi tugas untuk mengumumkan 22 pemain yang akan mengikuti Piala AFF," tutur Habil.

"Raphael saat ini tidak masuk line-up karena masih mengurus admistrasi. Jika paspornya selesai pada 23 November, dia akan menyusul ke Malaysia, dan akan ada satu yang dicoret. Siapa yang akan dicoret, itu urusan pelatih."

Rombongan tim dijadwalkan berangkat dari bandara Soekarno-Hatta besok dengan pesawat pukul 08.55 WIB. Selama di Malaysia mereka akan menginap di The Palace of the Golden Horses di Kuala Lumpur.

Indonesia akan melakoni pertandingan pertamanya di Grup B melawan Laos pada 25 November Tiga hari kemudian menghadapi Singapura, sebelum menjajal tuan rumah Malaysia pada 1 Desember.

Daftar 22 pemain Indonesia di Piala AFF 2012:
1. Jhonny van Beukering
2. Vendry Mofu
3. Tonnie Cuseel
4. Rasyid Bakrie
5. Irfan Bacdhim
6. Handi Ramdhan
7. Rahmat
8. Taufiq
9. Andik Vermansah
10. Endra prasetya
11. Bambang Pamungkas
12. Samsul Arif
13. Novan Setya
14. Wahyu Wijiastanto
15. Wahyu Tri Nugroho
16. Fachdudin
17. Nopendi
18. Valentino Telaubun
19. Oktavianus Maniani
20. Corneliues Geddy
21. Artur Irawan
22. Elie Aiboy


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar