Situs Berita Online di Indonesia

Bookmark and Share
situs berita online


Berita terbaru dari sumber media online, ya sekarang sudah semakin berkembang pesat. Ini tak lepas dari perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kebutuhan masyarakat. Kehidupan dan tuntutan akan akses yang lebih cepat membuat situs berita online terus menggeliat, termasuk Indonesia

Berbeda memang dengan berita versi cetak yang biasanya update setiap hari, minggu, bahkan ada yang setiap bulan. Peristiwa di seluruh dunia yang bisa terjadi setiap saat, tentunya merubah pola sumber berita tersebut dari yang setiap hari menjadi kapan saja bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Maka tepatlah situs berita online menjadi tujuan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini dan sekaligus menjadi pasar empuk bagi mereka yang ingin berbisnis media secara online sebagai web yang menyediakan layanan berita.
Banyak bermunculan situs berita online, ada yang memang dulunya telah dikenal dalam versi cetak atau berita televisi (misal: Kompas: Media Indonesia, MetroTV), ada juga yang memang versi online (misal: detik, vivanews).
Melihat pangsa pasar dan kebutuhan masyarakat, tren situs berita online ini akan terus berlanjut dan akan semakin berkembang. Apalagi, banyak gadget (smartphone, tablet) yang memang memberikan kemudahan berupa aplikasi layanan situs berita terbaru online.

Demikianlah sekilas mengenai situs berita online di Indonesia. Pangsa pasar yang besar di Indonesia tentunya akan membuat perkembangan situs berita terbaru akan menggeliat juga. Dan, masyarakat juga harus bisa memfilter berita yang terpercaya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger